Untuk kamu pengguna Windows 11 21H2, mungkin kamu saat ini telah mendapatkan update baru dengan kode KB5022370 yang telah tersedia di Windows Update.

Nah update KB5022370 ini sendiri ditandai Microsoft sebagai critical for Windows 11 versions 21H2, dimana bersamaan dengan update ini, ada peningkatan pada setup process di Windows 1.

KB5022370: Setup Dynamic Update for Windows 11, version 21H2 – This update makes improvements to Setup binaries or any files that Setup uses for feature updates in Windows 11, version 21H2.” ungkap Microsoft.

Dilansir dari halaman resmi-nya, sayangnya tidak ada informasi tambahan mengenai apa saja yang dihadirkan di update ini, namun mengingat update ini membawa peningkatan pada process setup di Windows 11, tentu ada baiknya kamu untuk mendownload dan menginstall update ini guys.

Hot : Rasanya Mencoba Tab di Notepad Windows 11

Oh iya, jika kamu tidak mendapatkan update ini via Windows Update, kamu bisa mendownloadnya secara manual melalui halaman Microsoft Update Catalog berikut.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.