Sama seperti di Windows 10, diawal tahun 2022 ini, seperti biasa sesuai dengan jadwal bulanan Microsoft, di hari selasa minggu kedua awal bulan Microsoft pasti akan merilis cumulative update untuk Windows 11 juga.

Penting : Koneksi VPN L2TP over IPSEC Tidak Lagi Berfungsi Setelah Update Januari 2022!

Update yang kali ini dihadirkan sebagai cumulative update pertama untuk Windows 11 adalah update KB5009566, yang mana dalam update ini membahas masalah yang menyebabkan teks muncul tidak teratur saat pengguna menggunakan IME bahasa Jepang.

“Addresses a known issue that affects Japanese Input Method Editors (IME). When you use a Japanese IME to enter text, the text might appear out of order or the text cursor might move unexpectedly in apps that use the multibyte character set (MBCS). This issue affects the Microsoft Japanese IME and third-party Japanese IMEs.”

Sama seperti artikel sebelumnya, tidak banyak hal yang Microsoft cantumkan di release note update ini, selain informasi bahwa dengan update KB5009566, Build Windows 11 akan berubah menjadi 22000.434.

Selain itu, known issues kemarin dimana seperti yang telah dibahas didalam artikel Ada Masalah Dengan Warna di Windows 11, Microsoft Peringatkan Para Editor…, masalah tersebut masih ada baik setelah kamu memperbarui Windows 11 kamu ke versi ini, namun Microsoft menjanjikan bahwa perbaikan akan hadir paling lambat bulan Januari 2022 ini.

Jika kamu belum mendapatkan cumulative update bulan Januari 2022 ini, kamu bisa langsung saja meluncur ke halaman Settings > Windows Update kemudian silahkan kamu check dan download update KB5009566 yang tersedia disana.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.