Sebuah update security baru saja dirilis Microsoft untuk Microsoft Edge Chromium Stable, dimana dalam rilis ini akan membawa Build Edge dari 85.0.564.51 menjadi 85.0.564.63, dan tentu update ini tersedia juga untuk Windows dan Mac.

Meskipun tidak membawa fitur baru, namun dalam update ini membawa sejumlah perbaikan terkait masalah keamanan dan vurnerabilities yang hadir pada Chromium Engines.

Dan berikut adalah sejumlah vurnerabilities yang yang diatasi pada rilis update ini:

Dari segi tingkat keparahan, pengguna dianjutkan untuk memperbarui Edge Chromium mereka sesegera mungkin, karena sebut saja CVE-2020-15966 yang merupakan vurnerabilty yang memungkinkan penyerang untuk mengambil informasi sensitif dari perangkat pengguna hanya dengan extensi yang telah dibuat ulang.

Terkait dengan update ini, harusnya memang sudah diberikan secara otomatis, dan kamu hanya perlu melakukan restart browser saja, namun untuk lebih pastinya, silahkan kunjungi halaman edge://settings/help untuk memeriksa dan melakukan update secara manual.

Via : News Softpedia

  700 Ribuan! HP Murah 4G untuk Sekolah Online 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.