Dilansir dari Halaman Blog Windows, Microsoft baru baru ini telah merilis update baru Windows Subsystem for Android untuk para pengguna Windows Insider di Windows 11, nah di versi baru ini adalah versi 2203.40000.1.0 , dan ada sejumlah fitur baru dan penigkatan yang dihadirkan, mencakup perubahan pada video playback, windows intergration, dan security updates.

H.264 Video Hardware Decoding

Salah satu yang baru di pembaruan ini adalah kini Windows Subsystem for Android akan memanfaatkan H.264 Video Hardware Decoding, dimana dengan itu akan memungkinkan pengalaman yang lebih baik di beberapa aplikasi yang memanfaatkan video playback berkualitas tinggi.

Networking Changes

Yang kedua, kini ada perubahan jaringan, yang mana ini bertujuan untuk menghadirkan peningkatan dimasa mendatang, Microsoft sendiri meminta feedback pengguna mengenai hal ini.

Mail Integration

Yang ketiga ada Mail Integration dimana ini adalah salah satu peningkatan pada Windows Integrations dengan Windows Subsystem for Android, integrasi antara Windows Email Client dan Mobile Apps kini telah ditingkatkan berkat fitur ini.

Perubahan MSAA (Multisample anti-aliasing)

MSAA (Multisample anti-aliasing) tentunya sangat bermanfaat untuk sejumlah aplikasi dan games, nah sebelumnya MSAA ini tidak dapat pengguna disable, karena Microsoft melakukan force-enabled anti aliasing. Kini dengan pembaruan ini, hal tersebut sudah diperbaiki.

Peningkatan Input

Yang terakhir ada peningkatan Input di Windows Subsystem for Android, termasuk peningkatan scroling di Amazon Appstore dan aplikasi Kindle.


Selain dari apa yang dihadirkan diatas, ada dua known issues yang juga dicatat dalam halaman blog-nya, dimana keduanya adalah:

  • Video playback in some apps may be choppy on certain systems.
  • Coming out of connected standby, apps may be restarted.

Nah karena ini masih berada di channel insider, tentunya Microsoft mengharapkan feedback pengguna mengenai Windows Subsystem for Android baru versi 2203.40000.1.0 ini.

Bagaimana? kamu sudah mencobanya? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.