Cara Membatasi Bandwidth Update di Windows 10 (1)

Seperti yang kamu tahu, pada awal minggu kemarin Microsoft resmi merilis Windows 10 PC Build 16299 ke Inisder Fast Ring dan tak lama setelah itu, Microsoft langsung merilis build tersebut untuk member Windows Insider Slow Ring.

Nah, kini ada build baru untuk kamu yang perangkatnya terdaftar dalam Windows Insider Fast Ring, yaitu Windows 10 build 16299.15.

@arikprasetya

Build ini bisa dibilang sebagai build kumulatif update pertama untuk Insider Fast Ring, hal ini juga menjadi pertanda bahwa Microsoft sudah selesai dan siap merilis Windows 10 Fall Creators Update pada tanggal 17 Oktober mendatang.

Tampaknya, Microsoft hanya tinggal memberikan sedikit finishing untuk Windows 10 Fall Creators Update serta beberapa perbaikan kecil yang mungkin tidak akan terlalu terasa karena pada build ini sendiri (16299.15), Microsoft tidak menemukan masalah yang serius (tidak ada daftar perbaikan atau masalah yang diinformasikan oleh Microsoft).

Windows 10 Fall Creators Update sendiri akan menghadirkan beberapa fitur baru yang menarik seperti perubahan tampilan Windows 10 yang mana sudah menggunakan “Fluent Design System” atau lebih dikenal sebagai Project Neon, lalu ada Storytelling apps,  Clipboard syncing, Pick Up Where You Left Off, Timeline dan masih banyak yang lainnya, termasuk Windows Mixed Reality!

So, bagi kamu yang terdaftar dalam program Windows Insider Fast Ring, kamu bisa menginstall build ini melalui Settings > Update & security -> Windows Update -> Check for updates.

via Windows Blog

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.