Home News Tak Hanya Insider Slow Ring, Microsoft Juga Rilis Windows 10 Build 16299...

Tak Hanya Insider Slow Ring, Microsoft Juga Rilis Windows 10 Build 16299 ke Insider Fast Ring

Cara Menghapus Windows Update History Windows 10 (1)Pagi tadi, WinPoin mengabarkan bahwa Microsoft sudah merilis build baru ke Inisder Slow Ring, yakni Windows 10 build 16296. (Baca: Windows 10 PC Build 16296 Dirilis ke Slow Ring)

Sebenarnya tak lama sesudah itu, Microsoft langsung merilis build baru untuk kamu pengguna yang terdaftar dalam program Windows Insider Fast Ring, yakni Windows 10 Build 16299. Seperti biasanya build ini berisikan banyak sekali perbaikan.

Buat kamu yang berencana melakukan update ke build ini, berikut adalah daftar perbaikan yang hadir pada Windows 10 build 16299:

  • Perbaikan masalah yang mana menyababkan beberapa Insider mengalami masalah pada optical drive yang tak terdaftar dalam This PC.
  • Perbaikan masalah pada Microsoft Edge yang mengalami crash ketika membuka file PDF.
  • Perbaikan masalah pada beberapa Insider yang mendapati error 0x80070005 ketika hendak melakukan update.
  • Perbaikan masalah ketika menggunakan Automatic File Download notification.
  • Perbaikan masalah pada Windows Defender.

Selain memberikan daftar perbaikan, Microsoft juga mengingatkan bahwa kini mereka sedang berada dalam tahap “Stabilisasi” Windows 10 Fall Creators Update. Jadi, dalam beberapa waktu ke depan, mereka (Microsoft) akan lebih sering merilis build baru untuk kamu pengguna yang ada dalam Insider Fast Ring.

So, bagi kamu yang terdaftar dalam member insider Fast Ring, kamu bisa menginstall build ini melalui Settings > Update & security -> Windows Update -> Check for updates.

Selamat mengunduh gaes :)

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘