Home News Windows 10 PC Build 16296 Dirilis ke Slow Ring

Windows 10 PC Build 16296 Dirilis ke Slow Ring

Cara Mematikan Location di Windows 10 (1)

Hanya tinggal 20 hari lagi sebelum perilisan Windows 10 Fall Creators Update, dan tentu saja kini build Insider sudah semakin matang. Hal ini terlihat dengan diluncurkannya Windows 10 PC build 16296 ke Slow Ring hanya 3 hari setelah perilisannya ke Fast Ring. (Baca juga: Resmi, Windows 10 Fall Creators Update Dirilis 17 Oktober 2017)

Dirilisnya Windows 10 PC Insider Build 16296 ke Slow Ring menunjukkan bahwa build ini sudah cukup stable untuk digunakan. Sedangkan tidak adanya fitur baru di beberapa build terakhir menunjukkan bahwa Microsoft sudah berfokus menuntaskan RTM dan tinggal melakukan perbaikan-perbaikan bug di build Insider sebelum perilisan resminya.

Bagi kamu yang penasaran seperti apa Windows 10 Fall Creators Update nanti, saat-saat terakhir ini merupakan waktu yang pas karena bisa dipastikan semua fitur yang akan dirilis di Windows 10 Fall Creators Update semuanya sudah tersedia di build Insider. Hanya saja meskipun sudah cukup matang, build ini bukanlah build kandidat RTM. Microsoft menyatakan masih ada beberapa build baru yang akan dirilis hingga perilisan resmi Windows 10 Fall Creators Update nanti.

Tentunya build RTM bakal digulirkan ke Release Preview Ring terlebih dahulu sebelum perilisan resmi Windows 10 Fall Creators Update ke publik pada 17 Oktober 2017 nanti. WinPoin akan terus mengabarkan perkembangan seputar update mayor Windows 10 ini, jadi pastikan kamu stay tuned di WinPoin agar tak ketinggalan.

Bagi kamu member insider Slow Ring, kamu bisa menginstall build ini melalui Settings > Update & security -> Windows Update -> Check for updates.

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.