Home News Microsoft Rilis Windows 10 Build 16299 ke Insider Slow Ring

Microsoft Rilis Windows 10 Build 16299 ke Insider Slow Ring

Cara Membatasi Bandwidth Update di Windows 10 (1)

Baru beberapa hari yang lalu Microsoft resmi merilis Windows 10 build 16299 ke pengguna Insider yang terdaftar dalam program Fast Ring. Namun hari ini, build tersebut sudah resmi tersedia untuk kamu yang terdaftar dalam program Windows Insider Slow Ring!

Seperti yang sudah WinPoin jelaskan beberapa hari lalu, build ini berisikan banyak sekali perbaikan. Berikut ini adalah daftar perbaikan yang hadir pada Windows 10 build 16299:

  • Perbaikan masalah yang mana menyababkan beberapa Insider mengalami masalah pada optical drive yang tak terdaftar dalam This PC.
  • Perbaikan masalah pada Microsoft Edge yang mengalami crash ketika membuka file PDF.
  • Perbaikan masalah pada beberapa Insider yang mendapati error 0x80070005 ketika hendak melakukan update.
  • Perbaikan masalah ketika menggunakan Automatic File Download notification.
  • Perbaikan masalah pada Windows Defender.

Dirilisnya build 16299 ke Insider Slow Ring menunjukkan bahwa build ini sudah cukup stable untuk digunakan. Sedangkan tidak adanya fitur baru di beberapa build terakhir menunjukkan bahwa Microsoft sudah berfokus menuntaskan RTM dan tinggal melakukan perbaikan-perbaikan bug di build Insider sebelum perilisan resminya pada tanggal 17 Oktober mendatang.

Baca:

So, bagi kamu member insider Slow Ring, kamu bisa menginstall build ini melalui Settings > Update & security -> Windows Update -> Check for updates.

Selamat mengunduh :)

via Windows Blog

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘