Home News Microsoft Siapkan Fitur ‘Quick Pair’ Bluetooth untuk Windows 10

Microsoft Siapkan Fitur ‘Quick Pair’ Bluetooth untuk Windows 10

Microsoft Siapkan Fitur 'Quick Pair' Bluetooth untuk Windows 10
via Thurrot

Seperti yang kamu tahu, terkadang menghubungkan perangkat (PC dengan Mobile) menggunakan bluetooth terasa cukup sulit, selain sulit kadang membutuhkan waktu yang lama pula untuk menghubungkan antar perangkat. Tapi tampaknya masalah tersebut akan segera terselesaikan.

Yup, Windows 10 tampaknya akan kehadiran fitur baru, fitur ini akan dinamai sebagai Quick Pair. Fitur Quick Pair merupakan fitur untuk konektivitas bluetooth yang mana akan memudahkan kamu untuk menghubungkan perangkat satu dengan yang lainnya menggunakan bluetooth.

Jika mengaktifkan fitur ini, perangkat bluetooth yang berada dalam jangkauan PC Windows 10 kamu akan terhubung secara otomatis. Cukup tunggu beberapa detik dan nantinya akan ada sebuah pop-up notifikasi yang mana berisi informasi bahwa perangkat bluetooth kamu sudah terhubung ke PC Windows 10.

Sayangnya, belum ada informasi detail mengenai kehadiran dari fitur Quick Pair ini di build Windows 10 Insider manapun. Karena menurut Thurrot, hingga saat ini belum ada build yang menyediakan fitur ini termasuk build Windows 10 Insider yang baru dirilis hari Kamis kemarin. (Baca: Microsoft Rilis Windows 10 Build 17046 untuk Insider Fast Ring)

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Windows 10 build 17046 menghadir berbagai fitur baru seperti  Form Fill untuk Address fields dan Text Spacing pada mode Reading View di Microsfot Edge, Opsi Settings untuk aplikasi UWP langsung dari Start dan Peningkatan keyboard serta emoji di Windows 10.

So, mari kita nantikan saja bersama kehadiran dari fitur ‘Quick Pair’ Bluetooth di Windows 10. Tentunya jika sudah tersedia di build Insider terbaru, WinPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Thurrot

  Menggabungkan Banyak File PDF Menjadi Satu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘