Image by Microsoft

Pada event pengumuman Windows 11 bulan lalu, Microsoft menjanjikan bahwa akan menginterasikan aplikasi Teams di Windows 11. Memenuhi janji tersebut, hari ini Microsoft mulai merilis aplikasi Teams di Windows 11, namun perilisan dilakukan secara bertahap dan hanya sebagian kecil anggota Windows Insider saja yang mendapatkannya, setidaknya untuk saat ini.

Hingga artikel ini ditulis, aplikasi Teams hanya mendukung bercakapan saja, namun Microsoft berencana akan menambahkan lebih banyak dukungan seperti audio dan video call, meet, screen sharing, dan lain-lain kedepannya.

Saat mendapatkan aplikasi Teams ini, pengguna bisa akses melalui icon chat pada taskbar atau menggunakan shortcut Windows + C.

Untuk memulai percakapan, pengguna bisa memasukan nomor telepon atau alamat email. Selain itu, pengguna juga bisa sinkronasi kontak dari Skype atau Outlook.

Karena ini masih tahap awal, tentu masih banyak fitur yang belum bisa digunakan oleh pengguna. Tetapi yang jelas, Microsoft akan melakukan pengembangan terhadap aplikasi Teams di Windows 11, dengan harapan bisa melebihi Skype di Windows 10.

Source: Microsoft

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.