Bagi kamu yang belum tahu, Microsoft Edge memiliki sebuah fitur bermanfaat yang bernama “Send tabs to self” yang mana akan mengirimkan tab yang kamu pilih ke perangkat lain terhubung dengan akun Microsoft yang sama, nah di versi Edge Canary terbaru, Microsoft telah meningkatkan fitur ini loh.

Peningkatannya sih bukanlah sebuah peningkatan besar, karena ini hanyalah peningkatan notifikasi saja, misalkan di Microsoft Edge Stable saat ini, ketika kamu mengirim tab ke perangkat lain, kamu akan melihat Windows Push Notificatoins di browser, menurut Microsof, ini akan menyebabkan masalah jika pengguna mengaktifkan fitur do not disturb atau mematikan semua notifikasi di browser. Nah di versi 2.0 yang dirilis ini, kini notifikasi akan muncul sebagai native notifications di Windows.

Versi saat ini Via WinAero
Versi Edge Canary

Nah menariknya di versi yang ditingkatkan ini, fitur ini dapat berjalan sempurna dengan Focus Assist, dan bahkan tidak akan bersuara jika kamu tidak menginginkannya. Tentu ini akan sangat bermanfaat jika kamu tidak sedang membuka browser sebagai fokus utama kamu.

Bagaimana? apakah menurutmu fitur ini akan bermanfaat? komen dibawah guys.

Oh iya, untuk sekarang sama seperti Microsoft Edge Kini Tampilkan Jumlah RAM Yang Dioptimisasi Sleeping Tabs, fitur ini untuk sekarang masih hadir di Microsoft Edge Canary untuk sejumlah kecil pengguna saja.

Via : WinAero

  ⚡️ 1 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy A03 RESMI Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.