Sebuah fitur baru tampaknya telah Microsoft hadirkan pada aplikasi Microsoft To Do mereka, dimana kini aplikasi ini mendapatkan dua fitur baru yang cukup menarik mencakup kemampuan smart due date atau sebut saja Tanggal Jatuh Tempo dan reminder recognition.

Nah dengan peningkatan dan hadirnya fitur ini, ini akan menghilangkan kebutuhan pengguna untuk secara maual menambahkan tanggal jatuh tempo dan reminder akan dikenali jika pengguna mengetik sesuatu dengan tepat.

Image : Neowin

Nah contohnya seperti pada gambar diatas, dimana pengguna bisa menambahkan reminder “Check Neowin daily at 7 AM” dan dengan itu akan dibuat sebuah daily reminder dengan notifikasi yang akan hadir jam 7 pagi. Dengan ini pula, pengguna tidak perlu lagi membuat reminder yang sama secara manual setiap hari.

Kemampuan yang keren bukan?, nah fitur ini kini sudah tersedia di aplikasi Microsoft To Do, jadi pastikan kamu mendownload atau memperbarui aplikasi tersebut di Microsoft Store.

Via : Microsoft, Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.