Berdasarkan halaman Windows Health Dashboard, Microsoft berkata bahwa Windows 11 kini telah siap untuk dirilis secara general untuk perangkat yang mendukungnya, dengan kata lain para pengguna Windows 10 yang memiliki system requirement yang pas untuk Windows 11, sudah bisa mendapatkan Windows 11 secara langsung via Windows Updates.

Nah broad deployment Windows 11 yang dikatakan Microsoft ini berbeda dengan broad deployment Windows 10 pada tahun 2015 lalu, karena kini tidak ada force update atau update paksa untuk pengguna Windows 10 ke Windows 11, sehingga dengan kata lain pengguna dapat tetap bertahan di Windows 10 tanpa harus melakukan upgrade.

Selain itu perlu pengguna tahu, selain adanya upgrade block untuk perangkat dengan driver Intel SST, semua perangkat Windows 10 (dengan system requirement yang sesuai dengan kebutuhan Windows 11) akan mendapatkan pemberitahuan update di Windows Update.

Nah apakah kamu sudah menggunakan Windows 11? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.