Produk VPN dari Mozilla yang tersedia untuk Windows, Android dan iOS di beberapa negara seperti US, UK, Kanada, New Zealand, Singapura dan Malaysia ini kabarnya tengah ditawarkan melalui halaman Private Mode Firefox Nightly baru baru ini.

Jika kamu adalah pengguna Firefox Nightly, ketika kamu masuk ke mode Private (Incognitonya), kamu akan ditawarkan untuk akses privasi yang lebih baik dengan menggunakan Mozilla VPN, tepat seperti yang dapat kamu lihat pada gambar diatas.

Meskipun ditawarkan untuk hampir seluruh pengguna Firefox Nightly, sayangnya Mozilla VPN ini masih belum bisa digunakan di Region Indonesia, selain itu harga langganannya sendiri bisa dibilang cukup menguras dompet dengan harga $4.99/bulan.

Sekali lagi, Mozilla VPN untuk sekarang hanyalah tersedia untuk Windows, Android dan iOS dan hanya tersedia untuk beberapa negara seperti US, UK, Kanada, New Zealand, Singapura dan Malaysia, jadi masih harus menunggu sampai layanan ini tersedia untuk Region diluar negara yang telah disebutkan diatas.

Nah bagaimana menurutmu? jika sudah hadir untuk Region Indonesia, akankah kamu tertarik untuk mencoba Mozilla VPN? komen dibawah guys.

Via : Techdows

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.