Sebuah kabar menarik hadir untuk mereka pengguna browser Firefox, dimana baru baru ini Mozilla memperbarui user interface PDF Viewernya pada versi Firefox Nightly 81, tampilan dari PDF Viewer ini kini diselaraskan dengan desain Photon yang digunakan Firefox UI.

PDF Viewer saat ini
PDF Viewer Baru

Dari segi tampilan memang tampak tidak banyak berubah, namun jika diperhatikan lebih lanjut, tampilan icon dan toolbar kini lebih besar sehingga memudahkan akses pengguna perangkat Touchscreen.

Selain dari tampilan baru, pada versi Firefox Beta dan Nightly juga kini tersedia juga dukungan untuk pengisian formulir yang tentu akan memudahkan pengguna nantinya.

Perlu diketahui, perubahan diatas untuk sekarang masihlah tersedia di Firefox Nightly 81 keatas, jadi perubahan tersebut masihlah berupa pengembangan dan mungkin masih ada beberapa bug yang akan pengguna rasakan.

Selain itu, sebelumnya juga pernah dikabarkan bahwa Firefox mendapatkan implementasi Print Preview Baru yang bisa dibilang lebih mirip Google Chrome, dan dengan dua perubahan yang telah ditambahkan bulan ini harusnya menjadikan Firefox menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya, meskipun memang bukanlah perubahan yang signifikan, namun untuk Firefox yang jarang mendapatkan hal baru, ini merupakan sebuah langkah menarik yang diberikan.

Nah kamu sudah coba PDF Viewer baru Firefox Nightly? atau kamu sudah benar benar meninggalkan Firefox demi Edge Chromium? komen dibawah guys.

Via : Techdows

  Gimbal HP Murah Ini Stabil Banget! Review Feiyutech Vlog Pocket 2  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.