Baru baru ini Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis fitur News & Interest yang pertama kali diumumkan untuk Insider Dev Channel pada build Preview 21286, pada seluruh pengguna Windows 10. Dan kabarnya perilisan ini hanya tinggal beberapa minggu mendatang.

As people spend more time on their Windows PCs, working, learning, connecting and creating, we’re making it easier to access personalized content that is available at a glance and updated throughout the day.  News and interests on the Windows taskbar will begin rolling out to customers over the next several weeks. We are taking a phased and measured approach and broad availability will occur in the coming months.” Catat Microsoft.

Mengenai fitur ini, bagi yang belum tahu, dengan fitur ini pengguna bisa mendapatkan quick access melalui feed yang terintegrasi di taskbar Windows 10, konten yang diberikan akan berubah secara dinamis dan menyesuaikan berita, dan weather yang selalu diperbaharui.

Meski memang untuk sejumlah pengguna fitur seperti ini tidak akan terpakai, namun tenang karena semua orang bisa menonaktifkan fitur ini, bahkan cara dan tutorialnya sendiri sudah WinPoin tulis dalam halaman Cara Nonaktifkan News & Interest di Taskbar Windows 10.

Nah meskipun begitu, belum ada tanggal dan waktu jelas kapan Microsoft akan meluncurkan fitur ini, namun perkiraan saya, fitur ini akan diluncurkan pada patch tuesday bulan Mei 2021 mendatang.

Apakah kamu sudah siap dengan fitur ini? bagaimana menurutmu? apakah kamu akan suka atau sebaliknya? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.