Home Accessories Nighthawk M1: Router Pertama yang Memiliki Kecepatan Download Hampir 1Gbps!

Nighthawk M1: Router Pertama yang Memiliki Kecepatan Download Hampir 1Gbps!

Nighthawk M1: Router Pertama di Dunia yang Memiliki Kecepatan Download Hampir 1Gbps!

Mungkin, kalau di Indonesia mendapatkan kecepatan internet sekitar 10Mbps saja sudah pasti sangat senang ditambah rasa syukur yang begitu tiada tara, apalagi kalo jaringan tersebut stabil dan juga GRATIS tentunya. Tapi, bagaimana jadinya jika speed download dan upload yang kamu miliki seperti gambar diatas?

Gambar diatas bukanlah editan loh, itu beneran real tanpa rekayasa sama sekali karena beberapa saat yang lalu di Sydney, Australia sedang diadakan sebuah demo (bukan unjuk rasa) untuk memperlihatkan kecepatan dari sebuah mobile router buatan Telstra yakni Nighthawk M1. Router tersebut merupakan router pertama di dunia yang mendukung jaringan Gigabit LTE.

Dan dari hasil uji coba, kecepatan dowload dan upload dari router ini mencapai angka 930Mbps (Download) / 127Mbps (Upload). Sangat luar biasa sekali bukan?

Router ini mengusung chip Snapdragon X16 LTE modem (sama seperti Snapdragon 835), selain itu router portabel ini juga dapat menghubungkan (maksimal) 20 perangkat sekaligus dan memiliki built-in baterai yang yang dapat bertahan hingga 24 jam!

Router buatan Telstra ini kabarnya akan dipatok dengan harga sekitar AUD360 atau sekitar Rp3,6 Jutaan dan tentunya sudah bundling dengan paket yang disediakan oleh Telstra.

So, apakah diantara kamu disini ada yang berminat membeli router tersebut?

via Android Central

  Menggabungkan Banyak File PDF Menjadi Satu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘