Beberapa waktu lalu, Microsoft mengumumkan sebuah redesign baru dari Home Page di OneNote Preview for Android, dimana dengan redesign ini, Microsoft ingin membuat pengguna lebih mudah membuat, mencari dan berinteraksi dengan notes di Smartphone Android.

Seperti pada gambar diatas, itu adalah tampilan baru dari OneNote Preview for Android, dimana pada halmaan depan, pengguna bisa melihat langsung Quick Access ke setiap Pages yang ada di Notebooks yang pengguna miliki. Tentunya Sticky Notes dan Samsung Notes juga terhubung dengan OneNote ini.

Aplikasi ini dapat mengatur catatan terbaru dalam dua tampilan: list and grid. Selain itu, ia menawarkan quick action, seperti menghapus, memindahkan, menyalin, membagikan, atau menambahkan catatan ketika pengguna menekan lama note card apa pun.

Salah satu bagian lain dari Redesign ini adalah bagian Quick Capture. Dimana dengan Quick Capture ini, memungkinkan pengguna menambahkan halaman baru, membuat catatan tulisan tangan, mengambil foto, atau membuat memo suara. Mantap sekali…

Untuk kamu yang ingin mencoba, kamu harus memperbarui OneNote for Android ke Office Insiders terlebih dahulu di versi 16.0.14931.20052 atau yang lebih baru. Microsoft juga mencatat bahwa fitur baru akan dirilis secara bertahap untuk beberapa waktu kedepan.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.