Home News Pengguna Surface Laptop Bisa Kembali ke Windows 10 S — Tanpa Syarat!

Pengguna Surface Laptop Bisa Kembali ke Windows 10 S — Tanpa Syarat!

Browser dan Search Engine Default Windows 10 S Tidak Bisa Diganti Selain Edge dan Bing

Pada saat memperkenalkan Surface Laptop dengan varian terbaru Windows 10 yang hanya bisa mengisntall aplikasi dari Windows Store yakni Windows 10 S, Microsoft menjelaskan bahwa barang siapa yang sudah membeli Surface Laptop dan ingin melakukan upgrade ke Windows 10 Pro, maka kamu bisa melakukan update tersebut secara gratis hingga akhir tahun. Akan tetapi, jika lebih dari batas waktu yang disebutkan, maka kamu harus membayar sekitar $49 atau 650 ribu rupiah. (Baca juga: Kamu Bisa Upgrade Gratis Windows 10 S di Surface Laptop ke Versi Pro)

Nah kabar terakhir yang WinPoin dapatkan, untuk pengguna Surface Laptop yang sudah melakukan upgrade ke Windows 10 Pro akan tetapi kamu ingin kembali ke Windows 10 S, kamu bisa melakukannya tanpa syarat sama sekali.

Hal ini dapat terjadi karena Microsoft menjelaskan bahwa ada sebagian orang yang kurang puas dengan performa Windows 10 Pro (karena lebih boros baterai), sehingga Microsoft menyediakan recovery image resmi untuk pengguna Surface Laptop yang ingin kembali ke Windows 10 S dengan daya tahan baterai lebih baik.

Baca juga:

Walaupun Windows 10 S merupakan versi lite dari Windows 10, akan tetapi ukuran file recovery Windows 10 S untuk Surface Laptop sangatlah besar, mencapai 9 GB! Tidak begitu mengherankan karena file recovery semacam ini langsung berisi berbagai driver, aplikasi bawaan, dsb.

Bagaimana dengan kamu, lebih memilih Windows 10 S yang terbatas fitur tetapi hemat baterai ataukah Windows 10 Pro dengan fitur lengkap namun baterai yang cepat habis?

Bagikan pendapat kamu disini.

via Microsoft

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '