Minecraft, game yang dikembangkan oleh Mojang yang kini sudah berubah nama menjadi Mojang Studio ini, pertama kali dibeli Microsoft pada tahun 2014 lalu seharga 23.6 Triliun, dan sepertinya itu merupakan langkah tepat yang dilakukan Microsoft untuk meraih keuntungan.

Karena beberapa waktu lalu, Microsoft mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menjual lebih dari 200.000.000 Copy dari Minecraft, salah satu game yang saat ini tengah populer di Internet.

Selain berhasil menjual lebih dari 200.000.000 Copy, Microsoft juga mengatakan bahwa setidaknya ada 126 Juta pemain yang memainkan Minecraft setiap bulannya dan tentu saja itu merupakan angka yang sangat besar, seperti yang dicatat Microsoft dalam pengumumannya.

“We are humbled that there have now been more than 200 million copies of Minecraft sold to date, and 126 million people are now playing Minecraft every month,” catat Microsoft dalam pengumumannya. “We are excited to launch Minecraft Dungeons on May 26 with Xbox Game Pass and multiple platforms, and to bring our free Nether update to Minecraft this summer.” Lanjutnya

Dalam postingan blognya, Microsoft juga mencatat bahwa Minecraft: Education Edition diberikan secara gratis untuk para Educator, dengan menambahkan educational content kedalam base game, yang secara langsung bekerja sama dengan United Nations Development Programme for a global PSA campaign mengenai pencegahan COVID-19 prevention.

Minecraft sendiri tersedia di Google Play Store dan Apple App Store, dan bisa dibilang juga cukup populer pada kedua perangkat mobile tersebut, kamu bisa membelinya juga pada Microsoft Store seharga $29.99+ untuk Minecraft For Windows 10 Starter Collections.

Via : Xbox, Thurrot, Neowin

  Gimbal HP Murah Ini Stabil Banget! Review Feiyutech Vlog Pocket 2  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.