Bagi para penggemar game console buatan Microsoft, akhirnya hari yang telah ditunggu telah tiba, dimana pre-order untuk perangkat Xbox Series X dan Xbox Series S telah dibuka.

Sesuai dengan kabar sebelumnya Xbox Series X dapat kamu beli seharga 499 USD atau setara Rp7.400.000 (kurs 23 / 09). Perangkat ini dapat kamu beli dibeberapa marketplace seperti Microsoft Store, Amazon, Walmart, namun sayangnya tampaknya stok untuk saat ini masih terbatas dan tiga dari lima marketplace sudah kehabisan stok untuk pre-order perangkat Xbox Series X ini.

Sedangkan itu, Xbox Series S dengan spesifikasi minimalisnya, dapat kamu beli dengan harga 299 USD atau setara Rp4.400.000, dan sayangnya sama seperti Xbox Series X, stok untuk pre-order ketika artikel ini ditulis tampaknya sudah tidak tersedia.

Jika kamu tertarik melihat harga dan ketersediaan pre-order kamu dapat masuk kehalaman berikut : Xbox Series X | Xbox Series S

Selesai Pre-Order, perangkat dikabarkan akan mulai tersedia pada 10 November mendatang.

Namun kembali lagi, sayangnya perangkat dari Microsoft jarang ada yang resmi masuk ke Indonesia, jadi kamu harus membelinya diluar negeri, terutama di AS sana.

Nah bagaimana menurutmu? tertarik untuk beli perangkat ini? silahkan komen dibawah guys.

Via : Neowin

  Bikin Netizen Heboh, Sehebat Itukah POCO X3 NFC..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.