Untuk kamu para gamer lama mungkin kamu mengenai games GTA Trilogi, GTA III, GTA Vice City dan GTA San Andreas. Diantara tiga games tersebut tentu yang paling berkesan adalah GTA San Andreas dan sangat cocok sekali dimainkan dihari minggu pagi ketika liburan sekolah.

Nah mengenai trilogi games GTA ini, kabarnya bahwa Rockstar akan secara aktif mengembangkan versi remaster dari Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto Vice City, dan Grand Theft Auto San Andreas. Remaster akan menggunakan Unreal Engine dan akan menampilkan campuran grafik baru dan lama, namun masih belum jelas bagaimana grafis tersebut akan diterapkan.

Selain itu, dalam laporan dan rumor yang beread, berdasarkan klaim Kotaku bahwa trilogi game remaster sedang dikembangkan oleh Rockstar Dundee, yang juga sedang mengerjakan port GTA V generasi berikutnya , dan akan “released later this fall for a multitude of platforms, including the portable Nintendo Switch..” 

Meskipun begitu, belum ada informasi megenai kapan versi Remastered ini dirilis, namun perkiraan berdasarkan rumor yang beredar, versi ini akan diluncurkan sekitar bulan Oktober dan November, untu beberapa perangkat seperti PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, Switch, PC, Stadia, dan bahkan Smartphone.

Nah bagaimana? tertarik untuk mencoba dan memainkan game trilogi GTA Remastered ini? komen dibawah guys.

Via : MSPowerUser

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.