Selebriti dengan Windows Phone

Salah satu cara paling mudah untuk mempromosikan sebuah produk adalah dengan menggunakan endorser atau seorang tokoh yang berpengaruh terhadap masyarakat. Perlu diakui bahwa Windows Phone memang tidak sehebat BlackBerry (pada zamannya) dan Apple dalam menarik perhatian selebriti untuk menggunakannya. Oleh karena itu memang beberapa seleb yang menggunakan perangkat Windows Phone ini memang memiliki kemitraan dengan Microsoft. Meskipun demikian, tercatat banyak selebriti terlihat di depan publik dengan menenteng perangkat Windows Phone. Siapa tahu di antara mereka ada tokoh favorit kamu!

 

Ke$ha

Selebriti dengan Windows Phone

Ke$ha yang bernama asli Kesha Rose Sebert ini merupakan penyanyi, rapper, dan penulis lagu yang terkenal dengan single “Tik Tok”. Sering kedapatan di depan publik menenteng Lumia, Ke$ha tidak menyangkal bahwa dia memang memiliki kemitraan khusus dengan Microsoft, terutama dalam hal promosi lagu-lagunya.

 

Kim Kardhasian

Selebriti dengan Windows Phone

Dikenal sebagai pengguna berat BlackBerry, sepanjang 2013-2014, ratu reality show ini kedapatan sering menenteng Lumia 900 warna Cyan. Kim tidak memberikan keterangan rinci mengenai hubungannya dengan Microsoft, namun tentu saja perangkat Windows Phone yang digenggamnya sering menarik perhatian publik.

Selebriti dengan Windows Phone

 

Jessica Alba

Selebriti dengan Windows Phone

Jess Alba adalah salah satu selebrita “angkatan awal” yang menggunakan Microsoft. Dia juga paling sering terlihat di depan publik dengan berbagai Lumia 900 warna cyan serta Lumia 920 warna merah. Meskipun demikian, ada gosip bahwa hubungannya dengan Microsoft memburuk setelah pada tahun lalu seringkali kedapatan menggunakan iPhone untuk memotret serta menelepon (yang menunjukkan bahwa ponsel utamanya saat itu adalah iPhone).

 

Flo Rida

Selebriti dengan Windows Phone

Rapper bernama asli Tramar Lacel Dillard ini sering memamerkan Windows Phone miliknya  di depan publik, baik lewat video musik, maupun ketika dia menghadiri acara tertentu. Kemitraan Microsoft dengan Flo Rida dikabarkan masih berlangsung hingga sekarang.

 

Rumer Willis

Selebriti dengan Windows Phone

Putri Bruce Willis ini bukan selebriti ternama, namun kehadirannya dalam acara Showcase Windows Phone 7 di Berlin menarik perhatian publik. Rumer Willis dalam acara tersebut membantu mempromosikan HTC HD7 yang saat itu baru diperkenalkan.

 

Gwen Stefani

Selebriti dengan Windows Phone

Ex vokalis No Doubt ini mengakui memiliki kemitraan dengan Microsoft, dan ditunjuk menjadi salah satu ambassador dalam mempromosikan Windows Phone. Gwen kedapatan di beberapa acara menenteng perangkat Windows Phone, juga ikut serta dalam beberapa iklan yang mempromosikan Lumia.

 

Priyanka Chopra

Selebriti dengan Windows Phone

Pindah ke Bollywood, Priyanka Chopra adalah salah satu superstar di sana. Sejatinya dia adalah duta Nokia untuk India. Seiring dengan peralihan Nokia ke Microsoft, Priyanka kemudian juga menjalin kemitraan dengan Microsoft untuk mempromosikan Windows Phone di India. “Priyanka Effect” mungkin cukup besar di India, karena seperti yang kita ketahui, negara dengan pengguna Windows Phone terbesar di dunia adalah India dan Brazil! Selain Priyanka, Windows Phone nampaknya juga menarik perhatian Shahrukh Khan. Pujaan Bollywood ini terlihat di beberapa iklan Lumia, bahkan juga ‘mengajak’ Lumia ikut serta di beberapa filmnya seperti “Chennai Express” yang saya tonton setelah mendapatkan usulan dari seorang pembaca Winpoin.

 

 

Artis Indonesia?

Bagaimana dengan Indonesia? Sepertinya kita belum punya duta resmi untuk Windows Phone. Microsoft Indonesia juga masih adem ayem dalam menyikapi hal ini. Siapa yang kamu inginkan dari Indonesia untuk menjadi duta Windows? Saya pribadi menginginkan Christian Sugiono. Meskipun publik tahu bahwa dia selalu menenteng iPhone kemana-mana, Tian adalah orang yang tepat dalam menjadi duta Microsoft karena selain good looking dan berkarakter baik, Tian juga seorang geek. Selain membintangi banyak film, dia juga memiliki sebuah portal yang cukup populer di Indonesia, yaitu malesbanget.com. Bagaimana pendapat kamu?

 

Update:

0000397788

Setelah mendapatkan info dari mbah gamblang, salah seorang pembaca Winpoin yang setia, bahwa salah seorang seleb Indonesia, Arie Dagienkz (yang ketika update ini ditulis ternyata berulang tahun: Selamat Ulang Tahun dari Winpoin Bro Arie… Kami para penggemar Windows mencintaimu!!!) – Ternyata adalah die hard fans Windows Phone dan Nokia. Untuk saat ini presenter kocak ini menggunakan Lumia 930 setelah sebelumnya aktif menggunakan Lumia 1020.

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.