Home News Separuh User Windows 10 Sudah Melakukan Update ke Creators Update

Separuh User Windows 10 Sudah Melakukan Update ke Creators Update

Cara Install Windows 10 Creators Update dengan Media Creation Tool

Semenjak dirilis pada awal April lalu, pengguna Windows 10 Creators Update terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan setiap bulannya. (Baca: Windows 10 Creators Update Resmi Dirilis via Windows Update, Tetapi..)

Kini, data dari AdDuplex memperlihatkan bahwa separuh user Windows 10 sudah melakukan update ke Windows 10 Creators Update. Berikut adalah detailnya:

Separuh User Windows 10 Sudah Melakukan Update ke Creators Update

Tentunya ini merupakan sebuah prestasi yang cukup bagus, hanya dalam kurun waktu 3 bulan, separuh perangkat (50%) yang sudah menggunakan Windows 10 — termasuk PC, perangkat 2-in-1, tablet, dan yang lainnya sudah melakukan update ke Windows 10 Creators Update.

Selain terdapat peningkatan user pada Windows 10 Creators Update, terdapat pula hal yang menarik dari data yang diberikan AdDuplex bulan ini. Yup, tampaknya user yang terdaftar dalam program Windows Insider — yang menggunakan Windows 10 RS 3 (Insider) mengalami penurunan sebesar 0,1% jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya!

Tentunya, Microsoft harus segera mengevaluasi hal ini. Apakah ini pertanda bahwa program Windows Insider sudah tidak menarik lagi atau justru ada alasan lainnya

So, sudahkah kamu melakukan update ke Windows 10 Creators Update?

via AdDuplex

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '