Setelah cukup lama ada di Skype Preview, kini secara resmi Skype 8.66 telah dirilis untuk seluruh pengguna, dalam versi ini tentu bukan hanya membawa sejumlah perbaikan saja, karena sama seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, pada versi ini membawa peningkatan panggilan grup hingga 100 orang.

Dalam halaman release note untuk Skype 8.66, selain mencatat adanya peningkatan pada jumlah orang yang dapat bergabung dalam panggilan, ada sejumlah perbaikan yang juga di highlight oleh Microsoft, dan diantaranya adalah sebagai berikut:

  • New messages don’t pop up at the top of Recent Messages. 
  • The language settings automatically changed to English. 
  • Signing out freezes the app on Android. 
  • Issues with uploading or downloading files. 
  • Issues with favorites disappearing from the contact list on Windows. 

Selain itu ada satu fitur baru yang ternyata tidak didokumentasikan, dimana ada sebuah opsiLast message author avatar on group chat pada halaman Settings > Appereance di aplikasi Skype 8.66 ini.

Opsi tersebut akan muncul diatas opsi “Enable compact list mode”, namun sayangnya, kabarnya fitur tersebut hanya didapatkan sebagian pengguna terpilih saja, termasuk saya sendiri belum mendapatkan opsi tersebut.

Nah apakah kamu sudah update versi Skype kamu? komen dibawah guys.

Via : Microsoft, Neowin

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.