Dalam pengumuman Windows 11 pada 24 juni 2021 kemarin, Microsoft menerangkan bahwa Windows 11 sudah include dengan aplikasi Chat yang tampaknya ditenagai oleh Microsoft Teams namun dengan tampilan yang lebih simple.

Aplikasi chat ini berbasiskan versi cunsomer dari Microsoft Teams dan akan mengijinkan pengguna untuk secara cepat mengirim pesan teks, gambar, dokumen dan memulai voice dan video call, dan tentunya aplikasi ini bisa diakses secara langsung di Taskbar.

Selain itu, karena aplikasi Microsoft Teams adalah aplikasi cross platform yang tersedia baik di PC, Android dan IOS, maka tentu aplikasi chat ini diharapkan dapat menjadi aplikasi yang mampu menyaingi imessage-nya apple dan mampu menggantikan Skype yang pada dasarnya sudah tidak termasuk dalam paket instalasi Windows 11.

Nah mengenai aplikasi chat ini, kita memang belum mendapatkan informasi yang lebih mendetail, namun tentu diharapkan ini akan menjadi aplikasi chatting yang lebih terintegrasi dengan Windows 11 dan mampu memudahkan komunikasi antar pengguna.

Bagaimana menurutmu mengenai aplikasi chat ini? penarasan? komen dibawah guys.

Via : WinAero

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.