Berdasarkan Polling yang telah WinPoin buat sebelumnya, ternyata sudah cukup banyak para pembaca yang memperbarui system mereka ke Windows 11, bahkan beberapa diantaranya sudah menggunakan Windows 11 sejak pada versi Insider.

Nah mengenai Windows 11, berdasarkan informasi terbaru berdasarkan laporan dari PCGamer, Windows 11 sebenarnya memiliki sebuah bug Memory Leak dan itu mempengaruhi aplikasi File Explorer.

Singkatnya, Memory leak ini akan menyebabkan system menjadi lambat dan tentunya akan menyebabkan masalah jika seandainya aplikasi yang terpengaruh tetap digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Lalu apakah bug sudah ada sejak versi Insider?, nah menariknya berdasarkan laporan dari salah satu pengguna Reddit, ternyata masalah ini sudah ada bahkan ketika Windows 11 masih dalam pengembangan, dalam tes yang dilakukan PC Gamer pada Windows 11 Build 22000.194 yang merupakan build terakhir yang diirlis untuk para pengguna, masalah ternyata masih ada dan belum diperbaiki oleh Microsoft.

Microsoft sendiri belum resmi menambahkan dan mengakui masalah ini, dan meskipun tampaknya masalah ini tidak mempengaruhi banyak perangkat, tentu ini adalah masalah serius yang seharusnya tidak ada pada versi final Windows 11.

Via : PC Gamer

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.