Tidak Ingin Ada Fitur DM di Threads, Meta Sarankan Pengguna Gunakan DM Instagram

Salah satu fitur yang mungkin saat ini banyak diminta para pengguna Threads ialah fitur DM atau sebuah fitur pesan langsung antar pengguna, dimana fitur ini diminta karena agar pengguna bisa lebih mudah berkomunikasi dengan pengguna lain secara private, sama seperti yang hadir di sosial media lain termasuk Twitter.

Baca Juga : Twitter Layangkan Tuntutan Pada Meta Akibat Kehadiran Threads

Namun mengenai hal tersebut, Adam Mosseri, head of Instagram sekaligus bagian dari Meta mengungkapkan bahwa mereka tidak berencana untuk menghadirkan fitur Inbox di Threads dan menyarankan pengguna untuk menggunakan aplikasi lain termasuk Instagram.

"For now our plan is to not build yet another inbox, and instead let people send threads to other apps, including Instagram DMs but also apps we dont own. It might not make sense long-term, but we thought wed start simple," Ungkap Adam Mosseri

Menurut informasi yang beredar, Meta tampaknya ingin menjaga platform Threads ini tetap sederhana dengan tidak menghadirkan banyak fitur didalamnya, termasuk DM, namun mungkin akan ada rencana lain dimasa depan yang akan mengubah keputusan ini.

Apakah kamu ingin Threads memiliki fitur DM? komen dibawah guys, dan berikan pendapatmu.

Via : Neowin

Gylang Satria

Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan & jangan lupa beli buku saya di Google Play Book

Post navigation