Beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa update bulanan / cumulative update bulan Juni 2022 telah Microsoft rilis, baik untuk Windows 11 ataupun untuk Windows 10.

Baca Juga : Microsoft Rilis Cumulative Update Bulan Juni 2022 Untuk Windows 11

Nah di update tersebut, seperti yang sudah kamu baca pada artkel sebelumnya, tidak ada detail lengkap mengenai apa saja yang diperbaiki, selain informasi bahwa update ini memperbaiki masalah keamanan dari Windows 11 juga peningkatan pada kualitas OS itu sendiri.

Namun, baru baru ini ternyata banyak pengguna yang melaporkan satu masalah penting, terutama mereka yang menggunakan fitur Wi-Fi Hotspot di Windows 10 dan Windows 11 mereka, karena setelah memperbarui system mereka dengan cumulative update tersebut, fitur tersebut gagal untuk berjalan dan tidak dapat digunakan.

After installing KB5014697, Windows devices might be unable use the Wi-Fi hotspot feature. When attempting to use the hotspot feature, the host device might lose the connection to the internet after a client device connects.

Microsoft investigasi masalah ini

Mengenai masalah ini, Microsoft saat ini tengah mencari masalah dan mencoba memperbaikinya, namun langkah sementara yang dapat kamu lakukan adalah dengan melakukan rolling back update atau menghapus cumulative update ini.

Nah apakah kamu pengguna fitur Wi-Fi Hotspot, komen dibawah guys.

Via : Microsoft, Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.