Update Twitter 3.2: Bisa Kirim Direct Messeage lebih dari 140 Karakter

Akhir – akhir ini mulai banyak aplikasi official di Windows Phone yang diupdate, mulai dari Facebook Messenger hingga Instagram yang sudah satu tahun lebih tidak dapat update. Hari ini menyusul yang lainnya akhirnya aplikasi official Twitter di Windows Phone juga mendapatkan update.

Di changelog nya sih hanya di tulis “Perbaikan Segala Bugs”, Namun sebenarnya ada perubahan fitur pada Direct Message (DM) yang awalnya hanya muat 140 karakter tapi sekarang kamu bisa mengirim pesan hingga 10.000 karakter. Maknyuss..!!

Perlu diingat bahwa perubahan ini tidak berlaku juga pada tweet. Jadi untuk tweet masih tetap di batasi dengan 140 karakter yak.

Dengan dilepasnya batasan karakter ini maka saat kamu ingin menulis pesan panjang kepada seseorang kamu bisa mengirimkannya langsung via DM Twitter. Selain mengirimkan pesan yang panjang, berkirim pesan via DM juga lebih aman karena bersifat private, jadi jangan takut di stalk oleh mantan orang lain. Hihihi.

 

Update Twitter 3.2: Bisa Kirim Direct Messeage lebih dari 140 Karakter

Untuk itu bagi kamu pengguna Twitter di Windows Phone, yuk langsung saja di perbaharui aplikasi Twitternya dan jangan lupa Follow @WinPoin di twitter agar terus dapat info terbaru seputar Windows dan Windows Phone! ;)

Download Twitter 3.2.2.0

Aplikasi Twitter Windows Phone Diupdate, Kini Bisa Nge-Tweet Melalui Cortana

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.