Sebuah fitur yang pertama kali diperkenalkan di Windows 10 Insider Preview Build 20191 kini tampaknya kembali dihadirkan Microsoft pada Windows Insider Dev Channel terbaru.

Setelah Microsoft menghilangkan sejumlah fitur dengan mengembalikan cabang Dev Channel dari MN_RELEASE ke FE_RELEASE pada build 20246.1, kini salah satu fitur yang dihilangkan yaitu See cleanup recommendations, telah hadir kembali di Build 21277.

Tepat seperti gambar yang dibagikan pengguna twitter Albacore, pada halaman Settings > Storage, di versi Insider Dev Channel terbaru (build 21277), akan ada sebuah opsi User cleanup recommendations yang berfungsi untuk mengarsipkan aplikasi yang tidak digunakan secara otomatis.

Intinya, opsi tersebut akan merekomendasikan pada pengguna aplikasi apa saja yang direkomendasikan untuk diarsipkan atau dihapus, selain itu ada juga opsi lain seperti large or unused files dan file yang telah di sinkronisasikan ke cloud.

Mengenai hal ini, kamu bisa melihat informasi dan rumor sebelumnya pada halaman berikut.

Dan tentu dengan hadir opsi ini, bisa dibilang Microsoft besar kemungkinan akan memunculkan kembali beberapa fitur yang dihilangkan mulai pada Insider Dev Channel Build 21277 dari cabang RS_PRERELEASE ini.

Nah bagaimana menurutmu? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.