Dalam Event Digitalnya beberapa bulan lalu, Microsoft memperkenalkan sebuah fitur baru yang cukup menarik yang akan hadir untuk Microsoft Edge Chromium, fitur tersebut salah satunya adalah Vertical Tab, dan kabarnya fitur ini akan menjadi fitur opsional, dan setelah diaktifkan, tab yang biasa tampil diatas kini akan tampil disebelah kiri layar.

Baca Juga : Microsoft Edge Dapatkan Fitur Vertical Tabs, Smart Copy Dan Fitur Keren Lainnya

Setelah cukup lama tidak ada kabarnya, baru baru ini salah satu leaker yang cukup dikenal @ALumia_Italia, menunjukan bagaimana fitur Vertical Tab ini bekerja.

Untuk sekarang fitur tersebut memang masih belum tersedia bahkan untuk Edge Canary sekalipun, namun dengan kabar ini, kemungkinan besar fitur tersebut akan mulai diaktifkan dalam waktu dekat.

Fitur ini memang tampak biasa, namun jika kamu sering membuka banyak tab dalam satu waktu yang sama, posisi Tab yang ada diatas akan terlihat sulit untuk diakses, berbeda dengan posisi tab yang ada disamping dimana kita masih bisa melihat judul dari tab apa yang terbuka.

Nah kira kira fitur ini menarik enggak? komen dibawah guys.

Via : Windows Latest

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.