Sebuah pembaruan minor tampaknya kembali dihadirkan untuk WhatsApp untuk Windows 10 dan Windows 11, terlebih lagi nih untuk Windows 11, karena di WhatsApp Beta versi terbaru yang dapat kamu download dari Microsoft Store, kini WhatsApp sudah menghadirkan context menu modern ala Windows 11.

Pembaruan ini dihadirkan di versi WhatsApp Beta 2.2225.2.0, dan tepat seperti yang dapat kamu lihat pada gambar diatas, bagian Context Menu kini tidak lagi menampilkan cut, copy, paste, undo dan select saja, melainkan menghadirkan sejumlah opsi tambahan, termasuk bold, italic, strikethrough, dan lainnya.

Meskipun begitu, masih belum jelas apakah ada peningkatan lain yang dihadirkan, karena masih belum ada informasi resmi dari Meta dan Whatsapp, bahkan pada halaman Microsoft Store dari WhatsApp beta sendiri, tidak ada release note yang dicatat.

Untuk Windows 10, masih belum ada informasi apakah perubahan yang sama juga telah hadir, jika kamu pengguna Windows 10 2004 atau yang lebih baru, langsung saja guys kamu coba versi WhatsApp beta ini.

Download WhatsApp beta pada halaman berikut.

Via : Microsofters (Twitter), Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.