WhatsApp Beta Windows Phone Ada Lebih Banyak Fitur Kontrol Notifikasi

WhatsApp Private Beta telah di update dengan beberapa fitur baru. Update kali ini difokuskan untuk fitur notifikasi dan membawa banya kontrol untuk notifikasi. Sebenarnya tidak begitu banyak perubahan yang terjadi untuk WhatsApp beta. Fitur ini termasuk dalam update sebelumnya dan tidak begitu diulas. Untuk itu WinPoin akan memberikan detailnya berikut ini.

WhatsApp Beta Windows Phone Ada Lebih Banyak Fitur Kontrol Notifikasi

  • Alert Control: Kamu bisa mematikan semua notifikasi yang masuk.
  • In-App Notifications: Ketika kamu di dalam aplikasi atau membuka aplikasi ini, ia masih akan menampilkan notifikasi dari chat thread lain.
  • Message Preview: Ketika kamu keluar aplikasi, akan ada notifikasi pop-up. Sehingga kamu bisa langsung membalas pesan ini dari notifikasi pop-up tersebut.

Kabar yang baik untuk pengguna Windows Phone karena developer masih terus mengembangkan aplikasi ini. Dengan perilisan Windows 10 Mobile yang semakin dekat, semoga saja para developer bisa menyajikan fitur yang sesuai dengan sistem operasi baru tersebut.

Sebelumnya ada hal yang perlu kamu ketahui, tidak mungkin kamu bisa mendapatkan WhatsApp beta karena slot yang tersedia sudah penuh. Jadi jangan berharap untuk bisa mendapatkan atau mengikuti program WhatsApp beta.

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.