Berdasarkan halaman resmi Microsoft, kini akhirnya Windows 10 20H2 telah siap untuk broad deployment, dimana dengan kata lain, versi Windows 10 ini sudah siap dan akan tersedia untuk seluruh pengguna.

“Windows 10, version 20H2 is designated for broad deployment. The recommended servicing status is Semi-Annual Channel.” Tulis Microsoft

Mengenai hal ini, seperti yang kita tahu, sebelumnya Windows 10 20H2 tidak diluncurkan untuk seluruh pengguna, karena memang ada sejumlah hardware yang tidak kompitable dan mungkin dirasa akan bermasalah jika pengguna memaksa untuk menginstall versi ini, namun setelah cukup lama hadir dalam peredaran dan dukungan Windows 10 2004 juga dirasa sudah hampir mencapai masa akhir dukungan, maka Microsoft mengubah status Broad Deployment dari 2004 ke 20H2.

Nah dengan ini, jika kamu sebelumnya belum mendapatkan Windows 10 20H2, kini kamu sudah bisa menemukannya dengan cara klik check for updates secara manual di halaman Windows Update.

Dan yah, jangan khawatir, update ini tidak bersifat paksaan dan hanya dikirimkan untuk para pencari update secara manual saja, jadi jika kamu masih ingin bertahan di Windows 10 2004 maka kamu cukup mengabaikan tombol check for updates di halaman Settings > Update & Security > Windows Update saja.

Via : Microsoft

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.