Apa Itu Windows 10 Cloud: Inilah 6 Hal yang Sebaiknya Kamu Ketahui

Akhir tahun kemarin Microsoft mengumumkan bahwa Windows Mixed Reality akan hadir ke perangkat Windows 10. Hal ini disambut sangat baik oleh para produsen perangkat Windows 10, bahkan mereka sudah membuat alat untuk dapat menikmati Windows Mixed Reality.

Baca juga:

Windows Mixed Reality rencananya akan tersedia secara bersamaan dengan tersedia update mayor Windows 10 yakni Creators Update. Tapi sayangnya, kabar terbaru menyebutkan bahwa tidak semua versi Windows 10 bisa menikmati Windows Mixed Reality.

Yap, versi Windows 10 terbaru dan yang paling ringan yakni Windows 10 Cloud kabarnya tak akan bisa menikmati fitur ini, karena pada build Windows 10 Cloud terakhir yakni build 15048 tidak tersedia Mixed Reality Portal untuk mengakses Windows Mixed Reality.

Windows 10 Cloud Tidak Mendukung Windows Mixed Reality?

Baca juga:

Tapi, hal ini masih belum pasti karena tidak ada pernyataan resmi dari pihak Microsoft. Untuk lebih yakin mengenai hal ini mari kita nantikan saja perilisan Windows 10 Creators Update yang rencananya bakal tersedia untuk publik pada bulan April mendatang.

via MSPU

  Stop Kontak Pintar, Sepintar Apa?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.