Windows 10 Mobile RTM Build 10586.11 Dirilis ke Slow Ring

Rupanya jalan perilisan Windows 10 Mobile Final sudah semakin dekat. Build terbaru sekaligus build terakhir sebelum Windows 10 Mobile Final dirilis, yaitu 10586.11 hari ini sudah meluncur ke slow ring. Artinya build ini sudah menjadi kandidat kuat bagi Windows 10 Mobile Final. (Baca juga: Inilah Jadwal Perilisan Windows 10 Mobile untuk Setiap Seri Lumia)

Dari segi performa Windows 10 Mobile RTM memang sudah mulus, semua fitur didalamnya juga sudah fungsional, bahkan Insider Hub juga sudah tidak ada didalamnya.

Namun karena masih ada beberapa bugs didalamnya, bukan tidak mungkin ketika mendekati perilisan finalnya nanti bakal ada sedikit perbaikan lagi disana-sini. Tetapi saja secara umum, seperti inilah Windows 10 Mobile Final nanti.

Jadi bagi kamu insider slow ring, sekarang kamu sudah bisa menikmati Windows 10 Mobile RTM sebelum akhirnya dirilis secara resmi akhir Desember nanti.

Jika kamu sudah mencoba, bagikan experience kamu disini

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.