Windows 10 Insider Preview Build 10565 Sudah Dirilis

Setelah sebelumnya hadir ke Fast Ring, build kandidat Windows 10 Threhsold 2 yaitu build 10586 kini sudah dihadirkan ke Slow Ring. Artinya build ini sudah minim bugs dan sepertinya tidak perlu waktu lama lagi untuk dirilis ke publik pengguna Windows 10 non-insider.

Namun demikian untuk file ISO yang biasanya selalu menemani di setiap perilisan build slow ring masih belum dirilis hingga saat ini. Microsoft menyatakan baru akan merilis file ISO nya beberapa hari lagi. Jadi satu-satunya cara bagi kamu yang ingin update dari sumber official adalah dengan melakukannya melalui Windows Update.

Windows 10 Threshold 2 membawa perubahan mayor di Windows 10, mulai dari polesan UI yang semakin Modern, update mayor Microsoft Edge, serta beberapa perubahan lainnya.

Bagi kamu pengguna Windows 10 yang bukan member insider, kemungkinan update Threshold 2 Final sudah dirilis dalam minggu ini. Pastikan saja kamu menyiapkan kuota yang cukup karena update bakal terdownload otomatis melalui Windows Update. Apalagi untuk kali ini ukuran updatenya cukup besar mengingat Windows 10 kamu bakal langsung berganti build.

via gabriel aul

  Snapdragon PALING EXTREME  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.