Rasanya sudah cukup lama kita tidak mendengar kabar terbaru mengenai Windows 10X, setelah sebelumnya dijadwalkan akan mulai di distribusikan ke OEM pada bulan Desember lalu, tampaknya perilisan tersebut cukup diam diam dan bahkan tidak ada lagi kabarnya hingga sekarang.

Dan untuk kita yang haus akan informasi mengenai Windows 10X, baru baru ini Zac Bowden dari Windows Central mengabarkan melalui akun Twiternya, dimana kabarnya Windows 10X RTM tidak memiliki aplikasi Mail & Calendar yang preinstalled didalam system.

Hal ini saya rasa cukup menarik, karena dengan dihilangkannya aplikasi Mail & Calendar, maka sangat dapat dipastikan bahwa Microsoft benar benar akan mengganti aplikasi Mail Client Default-nya menjadi One Outlook atau dikenal juga dengan Project Monarch.

Banyak yang antusias dengan kabar ini, dan tentu banyak yang suka dengan dihilangkannya aplikasi Mail & Calendar secara default, mengingat terkadang aplikasi tersebut tidak bekerja dengan baik, atau rasanya kurang nyaman juga melihat adanya aplikasi Outlook dari Microsoft Office, dan Mail & Calendar secara bersamaan didalam satu system yang sama.

Dan dengan kabar ini, bisa dimungkinkan bahwa suatu saat Windows 10 sendiri akan mulai menghilangkan aplikasi Mail & Calendar secara default dari system operasinya.

Tutorial Terbaru : Cara Menggunakan DiskUsage Bawaan di Windows 10

Nah bagaimana menurutmu? apakah kamu suka dengan aplikasi mail & calendar? atau kah kamu ingin aplikasi tersebut tidak diberikan secara preinstalled?, komen dibawah guys, biarkan kita tahu pendapat kamu semua.

Via : Twitter

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.