Sebuah pembaruan baru yang mungkin kamu akan suka, dimana mulai pada Windows Insider Dev Channel build 21277 (atau yang lebih baru), kini pengguna sudah bisa menggunakan tombol kombinasi CTRL + Backspace untuk menghapus kalimat didalam registry key.

Nah bagi yang belum tahu nih, untuk saat ini di Windows 10 20H2, ketika kita menggunakan CTRL + Backspace untuk menghapus kalimat pada suatu Registry Key, maka tampilannya akan menjadi seperti pada gambar berikut.

Seperti pada gambar diatas, pada dasarnya kita tidak bisa menghapus suatu kalimat menggunakan tombol kombinasi tersebut, dan harus menghapus huruf perhuruf secara manual satu persatu, atau memblok seluruh kalimat, dan selanjutnya menghapusnya.

Hot Minggu ini: Membahas Persyaratan Baru WhatsApp di 2021!

Nah mengenai hal tersebut, ada sebuah kabar menarik untuk kamu yang sering akses ke Registry Editor, karena pada versi Windows Insider Preview terbaru, kita sudah bisa menggunakan kombinasi tombol CTRL + Backspace untuk menghapus kalimat yang ada.

Yah meskipun ini bukanlah fitur yang sering diakses oleh banyak orang, tetapi dengan ditambahkannya fitur tersebut, kita bisa bernavigasi dan menghapus setiap kalimat untuk melakukan rename registry key dengan cepat.

Nah bagaimana menurutmu mengenai perubahan ini?, silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : DeskModder

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.