Seperti yang telah kita tahu, berdasarkan rumor dulu, Nanti nya kita bisa menambahkan Sticker Ke Wallpaper di Windows 11, dan setelah pengembangan lebih lanjut, ternyata benar bahkan kita bisa Aktifkan Desktop Sticker di Windows 11 22H2 dan Menambahkan Sticker di Desktop Windows 11 22H2 dengan sedikit trik yang bisa kita lakukan.

Nah mengenai fitur Sticker ini, baru baru ini diinformasikan bahwa kini di Windows 11 22H2 yang telah hadir di Insider Beta Channel, fitur Sticker sudah mulai diluncurkan secara default, dimana para pengguna sudah bisa mencoba fitur ini tanpa ada langkah tambahan melalui aplikasi ViVeTool terlebih dahulu.

Meskipun begitu, fitur ini tampaknya baru dihadirkan untuk sebagian pengguna terpilih saja, jadi bahkan jika kamu adalah pengguna Windows 11 22H2 Insider Beta Channel, ada kemungkinan kamu belum mendapatkan fitur ini.

Selain itu, bahkan jika diirlis nanti, menurut saya selain untuk kustomisasi Desktop, tidak ada fungsi khusus untuk Desktop Sticker ini dan justru dapat saya katakan bahwa Desktop Sticker ini adalah fitur tidak berguna yang hadir di Windows 11.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.