Windows 11 sudah dirilis dan seperti biasa para pengguna yang telah mendapatkan opsi untuk upgrade mulai berbondong bondong mencoba OS baru ini.

Mengenai Windows 11, terutama para pengguna Windows 10 yang memperbarui ke Windows 11, maka kamu juga wajib tahu bahwa berdasarkan laporan beberapa pengguna via Reddit, ada sebuah masalah baru yang berkaitan dengan Windows Mixed Reality di Windows 11.

Para pengguna tersebut mengklaim bahwa setelah melakukan upgrade ke Windows 11, mereka tidak dapat menggunakan perangkat Windows Mixed Reality seperti saat menggunakan Windows 10.

Selain masalah hadir bagi mereka yang memperbarui Windows 10 ke Windows 11, beberapa pengguna melaporkan bahwa masalah juga muncul jika Windows 11 diinstall melalui metode Clean Install.

Tentu seperti biasa, Microsoft belum menambahkan masalah ini sebagai bagian dari Known Issues, namun sebagai solusi awal, jika kamu ingin tetap menggunakan perangkat Windows Mixed Reality, kamu harus melakukan Rolling Back ke Windows 10 21H1 atau melakukan Clean Install ke Windows 10 kembali (jika kamu clean install Windows 11).

Nah apakah kamu mendapati masalah serupa? komen dibawah guys.

Via : Reddit

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.