Setelah melakukan update pada Edge Chromium Dev ke build 85.0.564.8 paling baru saat ini, ternyata selain membawa beberapa fitur dan perubahan, ada juga bug yang hadir di build tersebut.

Seperti yang dilaporkan kawan kawan kita Esra Christian via Disqus, pada Edge Chromium Dev 85.0.564.8, Icon Settings, Help and Feedback, About, dan beberapa lainnya tampak lebih besar dari yang seharusnya.

Screenshot Esra Christian via Disqus

Lalu saya kemudian coba kembali cek untuk mengetahui apakah saya juga mengalamai masalah serupa, dan benar saja, di kedua perangkat saya, Edge Dev 85.0.564.8 mendapatkan beberapa icon yang lebih besar daripada yang seharusnya.

Terkait masalah ini, memang tampaknya berpengaruh pada hampir semua pengguna Edge Chromium, dilansir dari halaman Microsoft Forum, disana banyak juga yang bertanya akan masalah ini.

Screenshot bhargavreddy via Microsoft Forum

“Is it just me or the settings and help & feedback icons got disproportionately huge in the drop down menu?” tanya seorang pengguna.

Terkait masalah ini memang secara fungsi tidak mempengarui kinerja, namun tentu saja ini kurang enak saja untuk dilihat, selain itu mengubah scalling factor di system operasi tampaknya tidak juga memperbaiki masalah, sehingga pengguna hanya harus bertahan dengan icon yang beda sendiri ini sampai perbaikan paad versi Edge Chromium Dev selanjutnya dirilis Microsoft.

Nah apakah kamu mengalami masalah serupa? silahkan komen dibawah guys.

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.