Edge Chromium 84 kini sudah berpindah dari Beta ke Stable, dimana dalam versi baru ini ada beberapa fitur dan peningkatan menarik untuk pengguna.

Salah satunya adalah kini adanya fitur untuk menambahkan Notes pada Collections pengguna, pengguna dapat menambahkan sebuah catatan pada Collections yang tersimpan atau membuat catatan terpisah disana.

Selain itu, ada juga fitur PDF Reader juga menerima beberapa tambahan, seperti kini pengguna dapat langsung menyimpan PDF tanpa membuat salinannya setelah melakukan pengeditan dalam file PDF, lalu ada Read Aloud untuk PDF, Immersive Reader juga mendapatkan dukungan translate bahasa dan kini pengguna juga bisa mengaktifkan flags experimental “Force Dark Mode for Web Contents” yang telah ditingkatkan untuk membuat website dipaksa menampilkan Dark Mode.

Untuk fitur lainnya, ada juga beberapa perubahan yang diberikan pada rilis ini, seperti TLS/1.0 dan TLS/1.1 yang kini telah terdisable secara default, full mouse support ketika edge berjalan dalam mode full screen, dan beberapa perubahan policy seperti yang kemarin hadir di Edge Chromum Dev 84.

Untuk Changelog lengkapnya dapat kamu lihat pada halaman Microsoft berikut.

Nah untuk kamu pengguna Edge Chromium, silahkan masuk kehalaman edge://settings/help untuk mendapatkan update terbaru ini.

Via : Microsoft, Neowin

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.