Home Apps Amazon Siapkan Aplikasi Baru Untuk Windows 10 Mobile

Amazon Siapkan Aplikasi Baru Untuk Windows 10 Mobile

Amazon-App-Windows-Phone

Aplikasi Amazon sempat hengkang dari Windows Store secara tiba-tiba beberapa minggu yang lalu dan bahkan meminta pengguna aplikasinya di Windows Platform untuk berbelanja melalui situsnya saja.

Meminta kepastian lebih lanjut akan hal itu, tim WinBeta mencoba menghubungi Customer support mereka dan mendapatkan kabar baik yang mendekati apa yang pernah dikatakan oleh salah satu pegawai microsoft, ya aplikasi baru Amazon untuk Windows Mobile sedang dalam tahap pengerjaan.

Tanggapan dari Customer support tersebut ialah sebagai berikut:

Karena banyak pelanggan yang meminta aplikasi Amazon di WIndows Phone dikembangkan, kita akan meluncurkan sebuah aplikasi baru.

Kami pastikan tim kami akan mengerjakan aplikasi baru. Ini mungkin memakan waktu lama tapi kami pastikan mempunyai aplikasi baru sesegera mungkin.

Kami juga akan segera menghentikan aplikasi yang ada di Windows Phone saat ini, yang berarti tidak diperbarui lagi. Kamu masih dapat menggunakannya hingga 15 Agustus 2016.

Saya minta maaf atas kekecewaan yang sempat ditimbulkan.

Masih terlihat meragukan, Tim WinBeta kembali melontarkan pertanyaan kepada pengembang aplikasi customer support tim tersebut dan mereka merespon dengan ini:

Kami sedang mengerjakannya, dan kami akan langsung memberitahumu melalui email bila telah selesai.

Jadi bila disimpulkan, aplikasi Amazon di Windows Phone saat ini memang tidak memenuhi sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pengguna, sehingga mereka pensiunkan aplikasi yang ada dan menggantinya dengan yang baru. Sembari menunggu, mereka menyarankan pengguna sementara mengakses melalui situs mereka. Dan membuat semua ini lebih masuk akal.

Dalam beberapa bulan terakhir, kita memang telah banyak melihat aplikasi yang keluar masuk dari Windows Store hingga salah satu pegawai Microsoft mengatakan bahwa mereka melakukan hal tersebut karena menulis ulang aplikasi mereka untuk dijadikan UWP. Dari lontaran pernyataan tersebut, tentu saja kita berharap aplikasi yang sempat pergi juga melakukan hal yang sama dilakukan Amazon membuat versi baru dan menjadikannya UWP.

Untuk itu, sambil menunggu aplikasi Amazon baru selesai, kamu dapat bagikan pendapatmu akan keputusan yang diambil mereka di kolom komentar.

Via WinBeta

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend |