Home News FutureBrand Index 2016: Microsoft di Posisi ke-2 untuk Perusahaan Terfavorit

FutureBrand Index 2016: Microsoft di Posisi ke-2 untuk Perusahaan Terfavorit

Microsoft To Layoff 18,000

Jika sebelumnya WinPoin telah membagikan info mengenai ‘100 Most Powerfull Brands 2016‘, kali ini WinPoin akan bagikan info mengenai Persusahan terfavorit di dunia.

Posisi puncak tahun ini diduduki oleh Apple, sedangkan untuk Microsoft sendiri berada di posisi ke-2. Apple dan Microsoft sama-sama naik 1 peringkat dari tahun lalu.

FutureBrand Index 2016: Microsoft Posisi ke-2 untuk Perusahaan Terfavorit

Untuk posisi ke-3 yang diduduki oleh Samsung, mungkin pada tahun inilah raihan terbaik yang pernah dicapai oleh Samsung, setelah pada tahun lalu hanya berada diposisi ke-7.

Lalu, siapa posisi nomor 1 di tahun lalu?

Posisi nomor 1 pada tahun lalu diduduki oleh Google, lalu kemanakah Google sekarang? Kini Google berada di bawah naungan Alphabet sebagai induk dari Google, akibat dari hal tersebut Google (Alphabet) terlempar dari posisi 10 besar dan harus berada pada posisi 21.

FutureBrand Index 2016: Microsoft Posisi ke-2 untuk Perusahaan Terfavorit

Survei perusahaan terfavorit ini dilakukan berdasarkan kapitalisasi pasar, dengan menganalisis kekuatan persepsi mereka dari total 3.000 konsumen di 17 negara yang nantinya akan memberikan rating untuk setiap merek pada sejumlah faktor tertentu.

Untuk data lebih lengkap kamu bisa cek di halaman berikut FutureBrand Index 2016

Via FutureBrand

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '