Home News Apa Yang Akan Terjadi pada Data Kamu Setelah Periode Berlangganan Office 365...

Apa Yang Akan Terjadi pada Data Kamu Setelah Periode Berlangganan Office 365 Kamu Berakhir?

11 Mitos Seputar Cloud yang Dipatahkan Microsoft Melalui Office 365“Jika kamu berhenti berlangganan Office 365, apa yang akan terjadi pada semua data yang kamu simpan di sana?” Mungkin ini adalah sebuah pertanyaan yang menarik bagi kamu pengguna Office 365.

Untungnya, Microsoft memberikan gambaran yang jelas tentang apa yang akan terjadi pada data kamu apabila kamu berhenti berlangganan Office 365. Perlu diperhatikan bahwa Office 365 terdiri dari Office 365 for home and school dan Office 365 for business, dan keduanya sangatlah berbeda.

Untuk Office 365 for Home and School, jika kamu tidak lagi berlangganan, dokumen kamu akan tetap ada tetapi kamu tidak bisa merubah dokumen tersebut dan membuat dokumen baru. Berikut pernyataan resmi Microsoft:

“After your subscription expires, Office will run in reduced functionality mode and will show Unlicensed Product notifications. You’ll still be able to open and print your documents, but you won’t be able to edit them or to create new ones. You’ll also lose access to the services that are included with your subscription, such as extra OneDrive storage and Skype minutes.”

Untuk Office 365 for Business, seperti dalam tabel berikut:Office 365 Bussines

Note: Apa itu “customer data”? Seperti yang didefinisikan dalam Syarat Microsoft Online Service, Customer data mengacu pada semua data, termasuk semua file teks, suara, atau gambar yang disediakan oleh Microsoft kepada pelanggan melalui penggunaan layanan Office 365. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Office 365 protection of customer data, Lihatlah pada halaman Microsoft Online Services Trust Center.

Untuk memeriksa status langganan kamu, pergilah ke Subscriptions page di Office 365 admin center, di mana kamu akan melihat rincian seperti berikut:Office 365 Bussines Status

Jelas Microsoft ingin kamu tetap berlangganan Office 365 karena dengan berlangganan Office 365 Microsoft dapat menjaga data kamu tetap aman, tetapi jika kamu memilih beralih platform, kamu harus merencanakan proses migrasi yang aman. Backup atau mendownload data kamu merupakan langkah pertama yang sangat penting dalam rencana berhenti berlangganan atau pindah ke cloud productivity yang lain.

Adakah diantara kamu yang berlangganan Office 365 ataupun yang mendapatkan free subscription untuk Office 365 selama 1 tahun dari Lumia? Apa yang akan kamu lakukan jika nanti masa berlaku Office 365 kamu berakhir?

Bagikan rencana kamu disini.

Via Office Support

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '