Setelah sebelumnya pengguna diberikan informasi bahwa proses migrasi dari Samsung Cloud ke OneDrive sudah dapat dimulai, kini akhirnya kerjasama Samsung x Microsoft ini semakin meluas dengan aplikasi Samsung Reminder dapat melakukan Sinkronisasi dengan aplikasi Mircosoft To-Do.

Dengan integrasi ini, setiap konten yang dibuat pada aplikasi Samsung Reminder kini dapat disimpan ke Microsoft To-Do, sehingga pengguna dapat lebih mudah mengaksesnya di PC atau Web, selain itu kabarnya pengguna juga dapat mengatur aplikasi agar Reminder yang dibuat oleh aplikasi lain juga disinkronisasikan ke Microsoft To-Do.

Sebagai contoh, jika kamu meminta Bixby untuk membuat sebuah pengingat (reminder) atau jika kamu membuat pengingat dari Samsung Messages atau Notes, kini semua data juga akan langsung tersinkronsasi dan muncul di Microsoft To Do.

Untuk memulai sinkronisasi ini, pastikan kamu sudah menggunakan aplikasi Samsung Reminder terbaru dan silahkan kamu masuk kehalaman Settings dan aktifkan opsi untuk sinkronisasi dengan Microsoft To Do.

Nah untuk kamu pengguna Samsung, sudah coba sinkronisasikan data Samsung Reminder kamu dengan Microsoft To-Do?, komen dibawah guys.

Via : Deskmodder

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.