Beberapa waktu lalu, Epic Games pernah membagikan game Rayman Legends secara gratis. Nah, untuk kamu yang waktu itu belum sempat mengklaim game tersebut menjadi milikmu, kali ini kamu mendapatkan kesempatan kedua!

Yups, Uplay yang mana merupakan layanan game dari Ubisoft hari ini membagikan game tersebut secara gratis dan kamu bisa mendapatkannya hingga tanggal 3 April mendatang. Untuk yang tertarik kamu bisa kunjungi halaman berikut ini.

Buat kamu yang belum tahu, Rayman merupakan game petualangan yang sudah terkenal sejak dulu dan WinPoin sendiri sudah memainkan game ini beberapa seri mulai dari Rayman Origins, Rayman versi mobile (Jungle Run dan Fiesta Run) dan tentunya Rayman Legends. Untuk yang penasaran, kira-kira seperti  apa gameplay dan juga grafis dari game yang satu ini, kamu bisa langsung saja cek trailernya berikut ini:

Karena ini game yang lumayan jadul, maka spesifikasi yang diperlukan gak perlu yang paling terkini. Berikut ini adalah minimum spesifikasi untuk dapat memainkan game ini:

  • OS: Windows XP SP3 or Windows Vista SP2 or Windows 7 SP1 or Windows 8 (both 32/64bit versions)
  • Processor: Intel Pentium IV @ 3.0 GHz or AMD Athlon64 3000 + @ 1.8 GHz
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: nVidia GeForce 6800GT or AMD Radeon X1950 Pro (256MB VRAM with Shader Model 3.0 or higher) or higher (512MB VRAM with Shader Model 4.0)
  • Storage: 6 GB available space
  • Sound Card: DirectX Compatible Sound Card with latest drivers
  • Additional Notes: Windows-compatible keyboard and mouse required, optional Microsoft XBOX360 controller or compatible

So, tunggu apalagi? Buat kamu yang waktu itu belum sempat mendapatkan game ini, segeralah klaim. Jangan sampai kesempatan kedua kamu melayang begitu saja. 😁

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.