Ketika beberapa waktu yang lalu Microsoft sebelumnya telah mengumumkan bahwa akan merilis ‘next version of Windows’ pada tanggal 24 Juni, hanya soal waktu soal bocoran mengenai sistem operasi ini. Sempat diperdebatkan, tampaknya Microsoft benar-benar akan menyebut sistem operasi ini dengan Windows 11!.

Bocoran terbaru muncul dari Baidu, melalui BetaWorld, menampilkan sistem operasi Windows 11 dimana kini posisi taskbar berada di tengah dan Start Menu baru dengan model flyout, seperti yang ada di Windows 10X.

Bocoran gambar lain juga menunjukan informasi mengenai sistem operasi yang digunakan. Tertampil tulisan ‘Windows 11 Pro’ pada bagian Edition. Tampaknya Microsoft masih akan menyediakan edisi yang sama dengan Windows 10 seperti Home, Professional, Enterprise, dan lain-lain di Windows 11.

Untuk bagian lain masih sama dengan Windows 10 versi 21H2. Bocoran ini menggunakan nomor build 21996.1 dan bukan merupakan build RTM. Microsoft kemungkinan akan menggunakan build 22000 ketika nanti diumumkan ke publik.

Microsoft sendiri berencana akan mengumumkan Windows 11 pada tanggal 24 Juni, jam 11 waktu setempat, atau sekitar jam 10 malam WIB.

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.